Laman

Doa Qunut, Doa Doa Harian, Doa Tahniah , Doa Doa Nabi, Doa Sholat, dan Ayat-Ayat Al-Qur'an

Doa Agar Suami Tunduk Kepada Istri dan Nurut Perkataan Istri

Doa Agar Suami Tunduk Kepada Istri - Baik pada postingan kali ini akan sedikit membahas mengenai doa untuk suami, Dalam Rumah tangga tidak terlepas dengan masalah antra sepasang suami istri. Diantaranya masalah yang terjadi disebabkan karena tidak ada yang mau mengalah diantara keduanya disebabkan Perbedaan pendapat  yang menjadi persoalannya.  Tentunya untuk menyatukan prinsip itu Semua butuh proses dan waktu yang begitu panjang karena merubah pola pikir tidak semudah membalikan telapak tangan.  Tidak ada yang mampu kecuali kita serahkan kepada Allah SAW dengan jalan doa, disamping doa itu ibadah makanya ketika kita mempunyai masalah hendaklah kita dibarengi dengan doa baik  Doa Agar Suami Tunduk Kepada Istri Adapun sebagai istri, karena ketika nuansa patuh, tunduk, dan nurut dengan apa yang menjadi keinginan suami begitu juga istri akan mersakan indahnya berumah tangga. Setiap orang mempunyai pendapat, baik itu suami dan istri,  tidak adanya salahnya kita menyampaikan pendapat dan gagasan kita agar ia mau merubah keputusa dan mendapatkan titik temu diantaranya keduanya. 

Nah disni admin akan membahas dari sisi doanya agar kita senantiasa menggantungkan setiap masalah kepada Allah SWT sebagai jalan keluar dan memohon petunjuk agar di bukakan jalan keluar dari masalah tersebut. 


Doa Ketika Hendak Berkata Kepada Suami

Dibawah ini kami sajikan  doa Nabi Musa ketika menghadapi Firaun. Doa ini juga dapat digunakan sebagai salah satu doa semoga suami nurut perkataan istri.  untuk dasar ayat mengenai doanya silahkan simak dibawah ini: 

 Doa Ketika Hendak Berkata Kepada Suami


Berikut ini lafal doanya menyerupai yang terdapat dalam QS Thoha ayat 25 sd 28.

Doa Agar Suami Nurut Perkataan Istri Latinnya : Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii. Artinya : Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku.


Doa Agar Suami Nurut Perkataan Istri


Doa semoga suami nurut perkataan istri yang terakhir ini terdapat dalam sebuah Hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari. Doa ini gotong royong dapat digunakan bukan hanya untuk menundukan hati suami yang keras. Ketika Anda berbicara dengan siapapun dan lawan bicara Anda tidak mau mendapatkan masukan Anda, Andapun mampu menggunakan doa ini. [Baca Juga : Doa Agar Hati Tenang]

Doa Agar Suami Nurut Perkataan Istri Latinnya : Allohumma innaka antalajiizulkabiir. Waanaa abdukadzdzo’iifudduliiluladii. Laahaula walaquwwata illabika. Allohumma sajjarlii fulaanan (ganti dengan nama orang yang Anda maksud), kamaa sakhkhorta fir’auna li muusaa, walayyana lii qolbuha kamaa layyantal hadiida li dawuda. Fainnahu laa yanthiku illa biddinika naa shiyatuhu fii qobdzotika waqulbuhu fii yadika zalla sanaa u wajhika yaa arrhamarroohimiin.

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya Engkau yakni Dzat Yang Maha Mulia lagi Maha Besar. Sedangkan gua hanyalah hamba-Mu yang sangat hina. Tiada upaya dan kekuatan, kecuali berasal dari-Mu. Ya Allah, tundukkanlah (ganti dengan nama orang yang Anda maksud) padaku, menyerupai dikala Kau telah menundukkan Fir’aun untuk Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, menyerupai dikala Kau meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sesungguhnya ia tak akan bicara kecuali atas IzinMu, ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai Dzat Yang Maha Penyayang di penyayang.



Demikianlah amalan doa semoga suami nurut perkataan istri. semoga bermanfaat sedikitnya bisa membantu ingatan anda mengenai hal doa tersebut silahkan amalkan karena doa adalah ibadah.  Terimaksh

Facebook Twitter Google+
Back To Top